Talent Show Gus & Ning 2015

Bakat terbaik yang dimiliki oleh para Finalis Gus dan Ning 2015 ditampilkan di depan masyarakat kemarin (5/4). Bertempat di Hall Roxy Mall, acara talent show tersebut digelar dengan maksud untuk menentukan Gus dan Ning dengan bakat terbaik. Sebelum talent show, para finalis memeriahkan acara car free day (CFD) dengan senam bersama Chintya Fabiola, runner up I Puteri Indonesia 2015. Senam bersama tersebut menjadi pusat perhatian para pengunjung CFD.

Pelaksanaan talent show tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung masing masing finalis. “Silahkan mendukung calon Gus dan Ning masing masing melalui SMS dan Ballot di Jawa Pos Radar Jember, “ kata Sandi Suwardi Hasan, Kepala Kantor Pariwisata Jember. Sebanyak 24 finalis Duta Wisata tersebut melakukan aksi di atas pentas. Mereka menggunakan busana dari beberapa desainer Jember, salah satunya busana Yongk K Wardhana. Mereka tampil secara bersama sama , kemudia perform sesuai dengan nomor urutnya. Mendapat sambutan meriah dari para pendukung, para finalis tersebut tampil semakin percaya diri. Sehingga ketika tampil di depan ketiga juri, mereka memberikan potensi terbaik mereka. “Ini semua diadakan untuk turut memajukan potensi wisata Jember, “ tutur Sandi.

Ketiga juri dalam talent show itu adalah Shofie Sabatini, duta wisata Jatim serta perwakilan dari Mustika Ratu. Dua puluh empat finalis tersebut menampilkan berbagai bakat yang dimiliki oleh mereka, seperti menari, menyanyi dan pencak silat. “Jadi bakat mereka beragam, dan akan dipilih sebagai the best talent Gus dan the best talent Ning, dari juara satu sampai tiga,” tambah Robbi Maulana, ketua panitia. Kegiatan talent show yang dimulai pukul 13.00 tersebut mampu mendatangkan pendukung dari berbagai daerah. Bahkan ada hadiah menarik yang disediakan panitia untuk pengunjung yang beruntung. Pemilihan the best talent Gus dan Ning berlangsung cukup meriah. Sebab, masing masing calon membawa pendukung. Ketika ditanya siapa yang didukung, mereka berteriak menyebutkan nama finalis yang di usungnya.

Setelah melalui proses penilaian, terpilih sebagai the best talent Gus Gusti, kedua Gus Ardian dan ketiga Gus Bima. Sedangkan yang terpilih sebagai the best talent Ning pertama adalah Ning Ivana, kedua Dheis, dan yang the third best talent adalah Sevrin. Adapun grand final Pemilihan Gus dan Ning Jember 2015 dilaksanakan tanggal 26 April 2015 di Alun-Alun Jember.(gus/har)

Sumber : Radar Jember, 6 April 2015

About Author

client-photo-1
jt