Paintball Fight Gus Ning 2015

Semangat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan itu penting kawan. Karena kita tak mungkin menjalani hidup ini sendirian tanpa saling membantu dan mendukung satu dengan lainnya. Dibalik pesatnya kemajuan teknologi saat ini ada fenomena tersembunyi yang kadang kurang disadari, semakin hilangnya jarak dalam berkomunikasi ternyata membawa dampak ironis yaitu kecenderungan acuh terhadap sekitar karena larut dan tenggelam dalam dunia gadget dan smartphone.

Kurang lebihnya itu adalah pesan yang ingin ditanamkan kepada para finalis Gus Ning 2015 dalam permainan paintball pada Minggu 12/4/15 kemarin yang didukung sepenuhnya oleh Dynasty Jember Adventure dan Biru Daun bertempat di Rest Area Jubung. Permainan ini menguji kekompakan, koordinasi, strategi dan sportivitas dalam sebuah tim untuk mencapai tujuan. Bukan sekedar mengalahkan lawan tetapi melatih diri untuk memberikan yang terbaik dari dalam diri untuk meraih tujuan dengan cara cara yang bertanggung jawab.

Anggota Paguyuban Gus Ning yang baru akan mengemban tugas untuk mengenalkan potensi wisata Jember secara maksimal agar dampaknya bisa dirasakan secara nyata, dan ini harus dilakukan secara koordinatif, efektif dan dalam semangat kebersamaan serta penuh tanggung jawab. Kegiatan promosi saat ini jauh lebih mudah dilakukan dengan dukungan kecanggihan teknologi, namun ingat, jangan biarkan gadget dan smartphone menguasai hidup kita, gunakan untuk membuat diri kita menjadi lebih bermanfaat. Gus-Ning-Jember.. Pasti Bisa!!!

About Author

client-photo-1
jt